Bocah di Rejang Lebong Hanyut Diterjang Air Bah

Bocah di Rejang Lebong Hanyut Diterjang Air Bah

\"\"CURUP, bengkuluekspress.com- Seorang pelajar kelas II SD di Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong dikabarkan hanyut di aliran Sungai Air Kati, sekitar pukul 17.00 WIB Kamis (2/4/2020) sore. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Bengkuluekspress.com, korban bernama Ceri (7) warga Desa Jabi Kecamatan Sindang Beliti Ulu, bersama sang ibu dalam perjalanan pulang ke rumah menyeberangi aliran Sungai Air Kati.

Diduga karena terjadi hujan di bagian hulu sungai, saat korban dan sang ibu tengah menyeberang tiba-tiba air bah datang. Saat itu korban terlepas dari genggaman sang ibu dan terbawa arus sungai yang besar, sedangkan sang ibu berhasil menyelamatkan diri kemudian memberitahu warga dan langsung mencari korban.

Kepala Pelaksana BPBD Rejang Lebong M Budianto ST saat dikonfirmasi Kamis malam membenarkan informasi tersebut. Namun korban belum ditemukan. Untuk membantu proses pencarian dan evakuasi korban tim dari BPBD dan Basarnas bersama sejumlah pihak terkait lainnya sudah menuju lokasi.

\"Untuk informasi awal memang benar ada warga yang hanyut di aliran Sungai Air Kati, saat ini tim dari BPBD dan Basarnas sudah menuju lokasi,\"sampai Budi saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp miliknya. (Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: